Sabtu, 26 Maret 2016

Mohon Dana Pembangunan Gedung Serbaguna Vihāra Mettā Karuṇā

 Mohon Dana Pembangunan Gedung Serbaguna Vihāra Mettā Karuṇā

Berkesempatan untuk Beramal !!!


Suvathi Hotu, Semoga anda Bahagia,

YAYASAN METTĀ KARUṆĀ membuka dompet kepedulian untuk Melanjutkan Pembangunan Gedung Dhammasala ("Gedung Serba Guna") VIHĀRA METTĀ KARUṆĀ Tiga lantai.

Kesempatan emas bagi kita semua untuk menanam ladang kebajikan.
Mari bergabung dalam proses Pembangunan Gedung Dhammasala ("Gedung Serba Guna"Vihāra Mettā Karuṇā, Jalan Perintis, K.M. 9, Dsn. XV, Simpang Empat-21271, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten ASAHAN, Provinsi SUMATERA UTARA.

YAYASAN METTĀ KARUṆĀ memberikan kesempatan kepada para Dermawan, para Donatur, serta para Simpatisan yang memiliki kesadaran dan berhati mulia yang bersedia menyisihkan sebagian rezekinya sambil bertekad menanam jasa kebajikan mengemban penyebaran Dhamma ke seluruh pelosok tanah air Indonesia.

Sebesar berapa pun Dana yang Bapak/Ibu, Saudara/i Sedhamma, Berikan, sangat berarti bagi kami.
Semoga semua kebajikan yang kita kumpulkan akan berbuah pada saat yang tepat.

Mari kita Menggalang dan Membantu Pembangunan Gedung Dhammasala ("Gedung Serba Guna")  dengan Seribu Rupiah Per Hari (Rp 1000.- Per Hari).

Maksud dan tujuan Yayasan Mettā Karuṇā adalah untuk menyebarkan Dhamma kebajikan dan menumbuhkan Cinta Kasih dan Kasih Sayang kesemua umat dengan Kegiatan di Bidang Sosial, Kemanusiaan, 
ke Agamaan, Cetiya, Vihāra, Gedung Serba Guna, Pelestarian Dhamma, Kegiatan Meditasi Vipassana, Pendidikan (Mendirikan Rumah Sekolah), Perpustakaan dan Kesehatan (Mendirikan Rumah Sakit), Program Biaya Perawatan, Dan Lain – Lain .

Dengan partisipasi yang telah anda berikan, maka Yayasan Mettā Karuṇā mampu melaksanakan semua aktivitas dengan sempurna.

Hal ini tentunya dapat terlaksana berkat dukungan anda para Dermawan, para Donatur, serta para Simpatisan yang memiliki kesadaran dan berhati mulia yang bersedia menyisihkan sebagian rezekinya sambil bertekad menanam jasa kebajikan.

Thavara Dana;
Memberi yang ditujukan untuk Sosial, Pembangunan Vihāra/ tempat ibadah jasa pahalaNya sangat besar nilaiNya....
Marilah kita menanam jasa kebajikan bersama. 

SEDEKAH Membuat Hati Senang, Tenang dan Rejeki Lancar.
Maka Bersedekahlah !!!

Bahwa diagnosa dan sakit apapun bisa sembuh karena Tuhan Yang Maha Esa memang menghendakinya, "Obatilah orang yang sakit dengan sedekah." 

Pelimpahan Jasa untuk keluarga yang telah meninggal juga bisa terbantu dalam Berdana atau Memberi Sumbangan.
  


Mulai saat ini mari kita mulai berbuat Amal Kebajikan, untuk Ringan Tangan dan Kaki untuk menolong.
Mari kita memperbanyak Amal dan berbuat Kebajikan setiap saat untuk menolong orang lain, Semoga kebaikan itu bermanfaat untuk diri kita dan orang lain juga.

Sekecil apapun itu kita menanam dan memupuk Kebajikan setiap saat kita akan memperoleh Pahala untuk Kita, kian hari akan kian menumpuk amal kebajikan kita.
Sedikit demi sedikit, lama² menjadi Bukit Amal Kebajikan kita Terkumpul.

Jangan takut besedekah, takkan berkurang hartamu bila sering bersedekah..!


] YAYASAN METTA KARUNA ]
Jln. Perintis, K.M 9, Dsn. XV, Simpang Empat, Kec. Simpang
Empat, Kab. Asahan, Prov. SumateraUtara, INDONESIA.
Sekretariat : Jln. PERINTIS  No.120, Dsn. XIX, Simpang Empat -21271, Kec. Simpang Empat, Kab. Asahan, Prov. Sumatera Utara, Indonesia.

Salurkan Amal Kebajikan Zakat, Infaq, Hibbah Warisan Harta/Benda dan Sedekah (Sodaqoh/Dana) Anda dengan Hati yang Rela dan Ikhlas.
Dana untuk membantu kelangsungan dan kelanjutan Program² Yayasan Mettā Karuṇā.

KOTAK INFAQ/SEDEKAH :
Dana Pembangunan dapat di transfer ke Rekening: 
BANK CENTRAL ASIA ( B C A ) KCP Tanjung Balai a/n DJON No.Rek: 052 100 5300, atau
BANK SUMUT KC Kisaran a/n Vihara Metta Karuna No.Rek: 260.02.03.002692-9.

Bagi umat yang ingin turut berpartisispasi dalam proses pembangunan dapat menghubungi Panitia Pembangunan, Contact Person, Konfirmasi Dana dan Informasi :  
# – UP. Djon  Hp: +62 853 6153 6598,  Hp: +62 852 6013 5090, Pin BB 5D2B8D12
# – Upi Yustina  HP.: 0813 97972555,  Hp: 085358029797.
# – Upi. Ermiwaty  Hp: +62 852 7677 0850. 
# – Agusrijany  Hp: +62 852 6153 0419,  Hp: +62 813 9665 2888.

Disinilah diutamakan Para Dermawan, para Donatur yang berjiwa besar dengan kerelaan hati yang bersih dan ikhlas memberi bantuan Dana dengan suka rela, Kebajikan bisa dilakukan walaupun kecil.

“Janganlah meremehkan kebajikan walaupun kecil, Dengan berkata: “Perbuatan bajik tidak akan membawa akibat, Bagaikan sebuah tempayan akan terisi penuh oleh air yang dijatuhkan setetes demi setetes, Demikian pula orang bijaksana sedikit demi sedikit memenuhi diri-nya dengan kebajikan” (Dhammapada 122)

Banyak orang mencari ”Berkah Termulia”, dalam Manggala Sutta dikatakan:

”Berdana merupakan suatu berkah yang termulia dan gemar berdana merupakan timbunan harta yang akan bermanfaat lama, baik sa'at ini maupun di kemudian hari.  Inilah harta yang disimpan paling sempurna, yang tak mungkin hilang, bahkan menyertai kematian yang akan dibawanya diantara yang ditinggalkan dan membantu pada kelahiran yang akan datang selalu memperoleh Kamma Baik”. ~Nidhikhanda Sutta~

Buddha lebih menegaskan sabdahnya ”Sabbadanam dhammadanamjinati – Pemberian Dhamma melampaui segala pemberian”.

Jika anda mengerti dalam hal ini, jangan sia-siakan kesempatan ladang emas kebajikan yang subur ini, dan bagi anda yang sudah merasakan manfa’at kebajikan ini, kabarkanlah hal ini ke sanak keluarga, family, kerabat dan teman-teman anda agar mereka dapat berbuat kebajikan yang tepat dan dapat menikmati kebahagiaan yang tiada taranya.

Kami sangat mengharapkan agar para Donatur membantu Yayasan ini, dan para Dermawan akan mendapatkan manfa’at kehidupan yang sempurna di alam semesta ini dan kelahiran saat ini maupun kelahiran yang akan datang.

”Melatih kemurahan hati merupakan berkah yang sangat termulia dan selalu memperoleh Kamma Baik”

       Semoga hal ini dapat lebih membuka pikiran dan batin anda yang welas asih untuk berpartisipasi menyokong dan membiayai kegiatan ini. Bergegaslah berbuat kebajikan.
Berkat Para Dermawan, Penyandang Dana/ Para Donatur yang Sangat Mulia dan Sangat Berjasa.

Jangan Lupa Kalau Ada Dana Lebih di Sisihkan untuk Beramal, Tanam Benih Kebajikan sekarang dengan segera mungkin dengan Hati yang Rela dan Ikhlas.

”Murah hati dan hidup sesuai dengan Dhamma, merupakan berkah yang sangat termulia”

”Apabila seseorang melakukan kebajikan, hendaknya ia melakukannya berulang kali.
Hendaknya ia mencari kesenangan pada perbuatan tersebut, karena pemupukan kebajikan merupakan kebahagiaan”. ~Dhammapada IX:118~

“Beberapa orang takut berdana. Mereka merasa bahwa mereka akan dimanfaatkan atau ditekan. Dalam mengembangkan Dana, Kita hanya menekan keserakahan dan kemelekatan. Hal ini membuat sifat alami Kita menunjukkan dirinya dan menjadi lebih ringan dan lebih lepas”.
“Some People are afraid of generosity. They feel that they will be exploited or oppressed. In cultivating generosity, we are only oppressing our greed and attachment. This allows our true nature to express itself and become lighter and freer”. ~Sumber: No Ajhan Chah~

"Sesuai dengan benih yang ditanam, demikianlah buah yang akan dipetiknya. Oleh karenanya tanamlah benih yang baik, maka Anda akan menikmati buah kebahagiaan. Pelaku kebaikan akan mengumpulkan kebaikan. Pelaku kejahatan, memperoleh kejahatan”. ~Samyutta Nikaya I, 227~

Kebajikan tidak boleh ditinggalkan, karena kebajikan akan membuat hidup kita lebih baik.
Teruslah melakukan kebajikan dengan berlandaskan ketulusan, kesungguhan dan pengertian yang benar.
Dengan dasar itu Anda akan terus bertahan dalam kebajikan dan peluang untuk lebih baik semakin besar.

Anumodana. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami.
Kami akan selalu berusaha menjunjung tinggi dan selalu menjaga dan menjalankan dengan sebaik-baiknya Amanat dan kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk mengurusnya.

Berdana adalah Perbuatan Baik.
"Dengan berdana secara ikhlas dimana pun juga, dan jika buah dari dana tersebut masak, ia akan memperoleh kemakmuran, kekayaan, dan harta benda yang melimpah; dan pikirannya akan menikmati sepenuhnya kebahagiaan dari kelima panca inderanya."
Jangan lupa ajak saudara/i, temen, kolega untuk bergabung bersama kami.

Anumodana turut menyebarluaskan informasi ini.
Semoga jasa kebajikan para donatur dapat membuahkan kesehatan yang baik, penampilan yang menawan, kebahagian, kekuatan serta kebijaksanan. 
Sadhu... Sadhu... Sadhu...

Kami segenap Panitia Pembangunan dan Yayasan Vihāra Mettā Karuṇā mengucapkan banyak terima kasih kepada Para Dermawan, para Donatur serta para simpatisan dengan ikut partisipasi atas Pembangunan Gedung Dhammasala ("Gedung Serba Guna"Vihāra Mettā Karuṇā Kab. Asahan dan turut membantu untuk kelangsungan dan kelanjutan Program² Yayasan Mettā Karuṇā Termasuk Biaya Perawatan Rutin Harian atau Bulanan. 

Anumodana Kepada semua Para Dermawan, Para Donatur serta Para Simpatisan kami ucapkan banyak terimakasih, Semoga dengan pahala ini kita semua senantiasa sehat, berbahagia dan sejahtera, Semoga Dananya Bermanfaat. 


Semoga Jasa kebajikan para donatur dapat membuahkan keSehatan setiap saat, penampilan yang menawan, umur panjang, usaha anda semakin lancar dan sukses, Sekeluarga senantiasa hidup rukun, damai, aman, makmur dan sejahtera. Semoga membawa kebahagiaan, kedamaian, keselamatan, kesehatan, kesuksesan, dan kelancaran usaha bagi kita sekeluarga.

Anumodana. 

Thank You. Kamsia. Suwon. Muliate. Terimakasih.

“Sαββε Sᆆα βђαvαπ†u Sukђi†α††α”
สัพเพ สัต ตา ภะ วัน ตุ สุขิตัต ตา
“Semoga semua makhluk berbahagia.”

สาธุ, สาธุ, สาธุ … ! Sādhu ..., Sādhu ..., Sādhu … !
̊̊̊̊̊̊̊̊̊̊̊̊̊̊̊̊̊̊̊̊̊̊̊̊

.

] YAYASAN METTĀ KARUṆĀ       ”Jī Chǔ Che Phei” ]
YAYASAN VIHĀRA METTĀ KARUṆĀ         ”Jī Chǔ Cí Bēi Fó Táng” 
  VIHĀRA METTĀ KARUṆĀ       “Che Phei Fo Thang”  
. 

Namo Sanghyang Ādi Buddhāya.
Namo Tassa Bhagavato Arahato Sammāsambudhassa.
Namo Sabbe, Bodhisattvāya Mahāsattvāya.

Namo Buddhaya !
Namaste suvatthi hotu, Salam sejahtera,

Mohon Dana Pembangunan :

Rama/Ramani, Bapak/Ibu, Saudara/i Sedhamma, Saat ini Yayasan Vihāra Mettā Karuṇā sedang membangun Gedung Dhammasala ("Gedung Serba Guna") berlantai Tiga dengan Ukuran 6,5M² x 20 M² dan sudah Tiga lantai tapi masih keadaan Darurat (Belum Layak Pakai).

Untuk membangunnya membutuhkan biaya beberatus juta Rupiah lagi.
Kami berikan kesampatan berharga ini kepada Para Dermawan, Rama/Ramani, Bapak/Ibu, Saudara/i Sedhamma, Sesiong dan Secie melakukan Karma baik.

Demi Ajaran Buddha dan Demi Kebahagiaan Semua Makhluk, Mari Kita Bantu Pembangunan Gedung Dhammasala ("Gedung Serba Guna") Vihāra Mettā Karuṇā Kabupaten Asahan.

Kami segenap panitia pembangunan Yayasan Vihāra Mettā Karuṇā, Tepatnya berada di Jln. Perintis, K.M. 9, Dsn XV, Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, SUMATERA UTARA, INDONESIA.

Mengharapkan Doa dan Partisipasi dari Para Dermawan, Rama/Ramani, Bapak/Ibu, Saudara-saudari sedhamma, semoga Pembangunan Vihāra bisa berjalan lancar.

Saat ini Pembangunan terhenti sejak tgl. 29 Oktober 2013, oleh karena kekurangan Dana.

Adapun Bahan² yg diperlukan adalah:

 1bh Pintu Besi Depan 3,70M² x 3,25M². (Sudah Terpasang   )
 Atapnya Seng dengan Rangka Baja Ringan.
 Lantai 1 Granit, LT 2 - 3 - 4 Keramik dan Depan Dinding Keramik.
 3bh Ruang Kuti + Perlengkapan, 10bh Kamar Mandi + Keramik, Intalasi Pipa Air, Intalasi Pipa Toilet (WC) dan Perlengkapannya Dan Lain Lain.
 5bh Pintu Besi (Doble) + Pintu Kayu 1M² x 2M².
 5bh Jendela Dua Daun + Jalusinya (Jerjak Besi ), 0,60M² x 1,40M². 
 Pemasangan Instalasi Lampu Listrik, Alat, Bahan Lampu Listrik dan Perlengkapannya.
 15bh Kipas Angin Dinding (Pending !!!).
 3bh Tangga Pengaman Besi/ Stenles.
 Tong Air Jumbo, Mesin Air, Sumur Bor, Intalasi Pipa Air, Perlengkapannya Dan Lain Lain.
 Pelaster Dinding Luar dan Dalam, Merelif. 
 Pemasangan Pagar, Lantai Halaman dengan Batako.
 Dekorasi, Merelif, Pelapon Gibsum, Pengecetan Pintu, Jalusi, Dinding Luar dan Dalam.
 Ongkos Tukang.

Bangunan Tiga Tingkat dengan Ukuran 6,5 M² x 20 M² 

Sebesar berapa pun Dana yang Bapak/Ibu, Saudara/i sedhamma, berikan, sangat berarti bagi kami.
Semoga semua kebajikan yang kita kumpulkan akan berbuah pada saat yang tepat.

KOTAK INFAQ/SEDEKAH :
Dana Pembangunan dapat di transfer ke Rekening: 
BANK CENTRAL ASIA ( B C A ) KCP Tanjung Balai a/n DJON No.Rek: 052 100 5300, atau
BANK SUMUT KC Kisaran a/n Vihara Metta Karuna No.Rek: 260.02.03.002692-9. 

Bagi umat yang ingin turut berpartisispasi dalam proses pembangunan dapat menghubungi Panitia Pembangunan, Contact Person, Konfirmasi Dana dan Informasi : 

# – UP. Djon    Hp: +62 853 6153 6598,  Hp: +62 852 6013 5090, Pin BB: 5D2B8D12 . 
# – Upi Yustina  HP.:  0813 97972555,  Hp: 085358029797.
# – Upi. Ermiwaty  ' Hp: +62 852 7677 0850. 
# – Agusrijany   Hp: +62 852 6153 0419,  Hp: +62 813 9665 2888.

*FaceBook Vihara Metta Karuna Asahan http://www.facebook.com/viharamettakaruna.asahan   


Data Donatur:  https://goo.gl/g9TKPU


Kebajikan bisa dilakukan walaupun kecil, jangan lewatkan kesempatan berharga ini. 
Semoga kebajikan yg Bapak/Ibu, Saudara/i buat ini menimbulkan Berkah kebahagiaan, Kesehatan, kesejahteraan dan kemakmuran.

Semoga pembangunan Vihāra ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta senantiasa mendapatkan berkah dari Tiratana.
Semoga Sanghyang Ādi Buddhā, Para Buddhā serta para Bodhisattvā – Mahāsattvāya senantiasa memberikan perlindungan serta berkah mulia dengan kebahagiaan, kesehatan umur panjang dan rezeki yang berlimpah ruah kepada kita semua.

Kami segenap Panitia Pembangunan Yayasan Vihāra Mettā Karuṇā mengucapkan banyak terima kasih kepada Para Dermawan, para Donatur serta para simpatisan dengan ikut partisipasi atas Pembangunan Gedung Dhammasala ("Gedung Serba Guna"Vihāra Mettā Karuṇā Kab. Asahan 
dan turut membantu untuk kelangsungan dan kelanjutan Program² Yayasan Mettā Karuṇā Termasuk Biaya Perawatan Rutin Harian atau Bulanan. 

Anumodana Kepada semua Para Dermawan, para Donatur serta para simpatisan kami ucapkan banyak terimakasih, Semoga dengan pahala ini kita semua senantiasa sehat, berbahagia dan sejahtera, Semoga Dananya Bermanfaat.

Anumodanampuññena sukhi te hotu sabbadā. Terima kasih Semoga dengan pahala ini anda semua senantiasa berbahagia.   

Anumodanaṁ sabbadāyakassa ahaṁ vadāmi, Sukhī dīghayukā bhavatha.
Kepada semua donatur kami ucapkan terima kasih, Semoga anda selalu sehat, berbahagia dan berumur panjang.

Semoga anda terus berkarya dan terus berjuang demi pembabaran Dhamma.

Ciram thitantu lokasmim sammasāmbuddho sasanam.
Semoga ajaran Buddha selalu lestari di dunia ini.

Demikianlah semoga bermanfaat bagi kita semua, dan terima kasih. Anumodana.


“Sαββε Sᆆα βђαvαπ†u Sukђi†α††α”
  สัพเพ สัต ตา ภะ วัน ตุ สุขิตัต ตา 
“Semoga semua makhluk berbahagia.” 

สาธุ, สาธุ, สาธุ... !  Sādhu ..., Sādhu ..., Sādhu … ! 

^^_/l\_^^    Ǻηύσđªņă    ^^_/l\_^^

Anumodana turut menyebarluaskan informasi ini.


☼  GKBU ~ Good Karma Bless You ~  ☼

] 亞沙漢-基      ]

 ▌│║█▌║▌║ ®YMK™ ͨ ║▌║▌║█│▌║█║ 
☼═══════Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ═══════☼

»̶̷̬̩̈̃̊˚˚    ˚˚̷̬̩̃̊(̈«̶⌣╭
ههههههههههههههههه»̶̷̬̩̈̃̊˚˚ [d̲̅i̲̅] [i̲̅]  ˚˚̷̬̩̃̊(̈«̶   ههههههههههههه

] YAYASAN METTĀ KARUṆĀ       ”Jī Chǔ Che Phei” ]

 VIHĀRA METTĀ KARUṆĀ       “Che Phei Fo Thang” 

 Mohon Dana Pembangunan Gedung Serbaguna Vihāra Mettā Karuṇā 

] YAYASAN METTĀ KARUṆĀ       ”Jī Chǔ Che Phei” ]

 VIHĀRA METTĀ KARUṆĀ       “Che Phei Fo Thang” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar